Muhammad, Arsyad Mufti (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS PADA SITUS BUKALAPAK.COM). Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.
|
Text
COVER.pdf Download (914kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (207kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (744kB) | Preview |
Abstract
Sebagian besar bisnis dunia saat ini dilaksanakan di jaringan digital yang menghubungkan orang dan perusahaan. Pemakaian internet yang menyebar luas dan teknologi baru yang kuat lainnya mempunyai dampak dramatis pada pembeli dan pemasar yang melayani mereka. Pemasaran online adalah bentuk pemasaran langsung yang tumbuh paling pesat. Namun, dibalik bertambah banyaknya penawaran online oleh pemasar, masih sedikit konsumen yang melibatkan dirinya dalam suatu transaksi online.. Keputusan pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalahnya, mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapat memecahkan masalahnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian online pada toko Bukalapak.com. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 55 orang pengguna situs bukalapak.com. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel-variabel independen secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Kualiatas pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Kesimpulan dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga masing-masing memiliki pengaruh yang sangat besar bagi pembeli dalam pertimbanganya untuk memutuskan pembelian secara online. Semakin baik kualitas pelayanan dan semakin realistis harga yang ditawarkan maka semakin besar seseorang untuk melakukan pembelian secara online. Saran untuk peneliti selanjutnya adalah dapat menggunakan sampel yang berbeda dengan proksi yang berbeda, serta menambahkan variabel independen tambahan lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 24 Oct 2019 04:04 |
Last Modified: | 24 Oct 2019 04:04 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/1828 |
Actions (login required)
View Item |