Wahid Hasyim University | Digital Repository

ANALISISPENGARUH HARGA JUAL DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PAKET UMROH PADA PT GALATAMA TOUR AND TRAVEL TAHUN 2013 - 2015

Muthohirin, Muthohirin (2017) ANALISISPENGARUH HARGA JUAL DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PAKET UMROH PADA PT GALATAMA TOUR AND TRAVEL TAHUN 2013 - 2015. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (990kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (389kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (795kB) | Preview

Abstract

Analisis Pengaruh Harga Jual Dan Biaya Promosi Terhadap Penjualan Paket Umroh Pada PT. Galatama Tour & Travel Pada Tahun 2013-2015 Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah harga jual dan biaya promosi berpengaruh terhadap penjualan paket umroh PT. Galatama tour & travel pada tahun 2013-2015. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh harga jual dan biaya promosi terhadap peningkatan penjualan paket umroh PT. Galatama tour & travel pada tahun 2013-2015 dan untuk menganalisis hubungan dan pengaruh harga jual dan biaya promosi terhadap peningkatan penjualan paket umroh PT. Galatama tour & travel pada tahun 20132015 Untuk mengaplikasikan tujuan tersebut maka digunakan metode deskriptif, metode analisis regresi linear berganda, analisis korelasi linear berganda.Berdasarkan hasil analisis regresi maka diperoleh persamaan Y = 48,216 - 1,2E-006 X1+5,90E007 X2 + e di mana b0 = 48,216 merupakan nilai konstant, dengan kata lain jika harga jual dan biaya promosi tidak berubah maka nilai penjualan paket umroh sebesar 48,216 unit, b1X1 = 1,2E-006 yang artinya apabila harga jual (X1) dinaikkan sebesar Rp.1per unit maka pengaruhnya penjualan paket umroh akan menurun sebesar 0,0000012 unit, b2X2 = 5,90E007 yang artinya apabila biaya promosi (X2) meningkat sebesar Rp. 1 maka pengaruhnya atas penjualan akan meningkat sebesar 000000059 unit Dari hasil analisis korelasi antara harga jual dan biaya promosi, menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan dalam peningkatan penjualan sebab r = 0,554, sedangkan R2 = 0,527 yang artinya ada pengaruh dan hubungan yang simultan antara harga jual dan biaya promosi terhadap peningkatan penjualan Paket Umroh Pada PT. Galatama Tour & Travel-Semarang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 22 May 2017 03:34
Last Modified: 22 May 2017 03:34
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/727

Actions (login required)

View Item View Item