Muthohirin, Muthohirin (2017) ANALISISPENGARUH HARGA JUAL DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PAKET UMROH PADA PT GALATAMA TOUR AND TRAVEL TAHUN 2013 - 2015. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.
|
Text
COVER.pdf Download (990kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (389kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (795kB) | Preview |
Abstract
Analisis Pengaruh Harga Jual Dan Biaya Promosi Terhadap Penjualan Paket Umroh Pada PT. Galatama Tour & Travel Pada Tahun 2013-2015 Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah harga jual dan biaya promosi berpengaruh terhadap penjualan paket umroh PT. Galatama tour & travel pada tahun 2013-2015. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh harga jual dan biaya promosi terhadap peningkatan penjualan paket umroh PT. Galatama tour & travel pada tahun 2013-2015 dan untuk menganalisis hubungan dan pengaruh harga jual dan biaya promosi terhadap peningkatan penjualan paket umroh PT. Galatama tour & travel pada tahun 20132015 Untuk mengaplikasikan tujuan tersebut maka digunakan metode deskriptif, metode analisis regresi linear berganda, analisis korelasi linear berganda.Berdasarkan hasil analisis regresi maka diperoleh persamaan Y = 48,216 - 1,2E-006 X1+5,90E007 X2 + e di mana b0 = 48,216 merupakan nilai konstant, dengan kata lain jika harga jual dan biaya promosi tidak berubah maka nilai penjualan paket umroh sebesar 48,216 unit, b1X1 = 1,2E-006 yang artinya apabila harga jual (X1) dinaikkan sebesar Rp.1per unit maka pengaruhnya penjualan paket umroh akan menurun sebesar 0,0000012 unit, b2X2 = 5,90E007 yang artinya apabila biaya promosi (X2) meningkat sebesar Rp. 1 maka pengaruhnya atas penjualan akan meningkat sebesar 000000059 unit Dari hasil analisis korelasi antara harga jual dan biaya promosi, menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan dalam peningkatan penjualan sebab r = 0,554, sedangkan R2 = 0,527 yang artinya ada pengaruh dan hubungan yang simultan antara harga jual dan biaya promosi terhadap peningkatan penjualan Paket Umroh Pada PT. Galatama Tour & Travel-Semarang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 22 May 2017 03:34 |
Last Modified: | 22 May 2017 03:34 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/727 |
Actions (login required)
View Item |