NIHAYATUL HIDAYAH, NIHAYATUL HIDAYAH (2017) Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi Dan Kelengkapan Produk Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Toko Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pondok Pesantren Luhur Wahid Hasyim Semarang). Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.
|
Text
cover.pdf Download (517kB) | Preview |
|
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (320kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (376kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kelengkapan produk yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada produk Kosmetik Wardah. Dalam penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan metode kuesioner dengan jumlah sampel 50 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitukualitaspelayanan, harga, lokasi dan kelengkapan produk mempunyai hubungan yang positif sejalan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa keempat variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 22 May 2017 03:59 |
Last Modified: | 22 May 2017 03:59 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/728 |
Actions (login required)
View Item |