Wahid Hasyim University | Digital Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA NOTEBOOK ACER DI KOTA SEMARANG

ANDI LAKSMANA SUKMA, ANDI LAKSMANA SUKMA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA NOTEBOOK ACER DI KOTA SEMARANG. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (314kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (477kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada notebook merek Acer di Kota Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan kuisioner sebagai instrumenya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna notebook acer berusia 17 tahun keatas dan minimal pemakaian 1 tahun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling ,yaitu teknik pengumpulan data dilakukan dengan pertimbangan – pertimbangan. Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif, berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t,uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Citra Merek memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. dengan nilai t hitung 6,089 lebih besar dari t tabel 1,660 dengan nilai signifikansi 0,00 lebih kecil dari 0,05. 2) Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai t hitung 3,694 lebi besar dari t tabel 1,660 dengan signifikansi 0,00 lebih kecil dari 0,05. 3) Kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai t hitung 2,351 lebih besar dari t tabel 1,660 dengan signifikansi 0,00 lebih kecil dari 0,05. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 19 May 2017 04:18
Last Modified: 19 May 2017 04:18
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/719

Actions (login required)

View Item View Item