Wahid Hasyim University | Digital Repository

PENGARUH GAYA HIDUP DAN SIKAP GENDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CITRA MART KPRI BINA CITRA HUSADA RSUP Dr.KARIADI SEMARANG

FITRI, ANALIA (2019) PENGARUH GAYA HIDUP DAN SIKAP GENDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CITRA MART KPRI BINA CITRA HUSADA RSUP Dr.KARIADI SEMARANG. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (905kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (693kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (957kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (601kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (728kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh gaya hidup dan sikap gender terhadap keputusan pembelian konsumen di Citra Mart KPRI Bina Citra Husada RSUP Dr.Kariadi Semarang. Populasinya adalah konsumen Citra Mart KPRI Bina Citra Husada RSUP Dr.Kariadi Semrang. Sedangkan sempelnya adalah konsumen Citra Mart KPRI Bina Citra Husada RSUP Dr.Kariadi Semrang. Sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah kuisioner. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis kuantitatif, dimana dalam analisis tersebut mengunakan program SPSS versi 16.0. Berdasarkan hasil perhitungan menunjukan bahwa variabel gaya hidup dan sikap gender berpengaruh pada keputusan pembelian adalah positif dan signifikan. Nilai t hitung dan signifikansi hitung semua variabel penelitian lebih besar dari pada nilai t tabel yaitu 1,660 dan lebih kecil dari signifikansi tabel 0,05. Sedangkan hasil uji signifikansi simultan (uji F) menunjukan bahwa nilai F hitung sebesar 94.051 lebih besar dari pada F tabel yaitu 0,05. Dan Adjusted R square 0.653 menunjukan bahwa 65,3 persen dari varian keputusan pembelian adalah dijelaskan oleh variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangakan 34.7 persen lainya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Gaya Hidup, Sikap Gender,Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 22 Oct 2019 02:13
Last Modified: 22 Oct 2019 02:13
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/1818

Actions (login required)

View Item View Item