Wahid Hasyim University | Digital Repository

PENGUKURAN KINERJA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY UNTUK EMPLOYEE DENGAN METODE NH APPROACH PADA PT SANDANG ASIA MAJU ABADI

EKA, MARIANA (2018) PENGUKURAN KINERJA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY UNTUK EMPLOYEE DENGAN METODE NH APPROACH PADA PT SANDANG ASIA MAJU ABADI. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (751kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (573kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja corporates social responsibility (CSR) untuk employee PT Sandang Asia Maju Abadi diukur dengan menggunakan metode NH Approach. Subyek penelitian ini adalah karyawan internal PT Sandang Asia Maju Abadi sebanyak 4 responden dan karyawan PT Sandang Asia Maju Abadi pada tiap-tiap bagian kerja sebanyak 94 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan pengukuran kinerja C SR PT Sandang Asia Maju Abadi berdasarkan persepsi internal perusahaan dan karyawan diperoleh indeks kepuasan rata-rata 62,39. Maka kinerja tanggungjawab sosial berada dalam kategori kurang baik. Pengukuran kinerja CSR dari lima dimensi tanggungjawab sosial diperoleh hasil sebagai berikut: (1) dimensi Kesejahteraan karyawan diperoleh indeks kepuasan rata-rata sebesar 56,49 berada pada kategori kurang baik; (2) dimensi Kesehatan dan keselamatan kerja diperoleh indeks kepuasan rata-rata 71,66 berada pada kategori baik; (3) dimensi pelatihan dan pengembangan karyawan dengan indeks kepuasan rata-rata 63,25 berada pada kategori baik; (4) dimensi manajemen sumber daya manusia dengan indeks kepuasan rata-rata 59,55 berada pada kategori kurang baik; (5) dimensi etika bisnia dengan indeks kepuasan rata-rata 74,72 berada pada kategori baik. Kata Kunci: Kinerja CSR, Pengukuran Kinerja CSR, Kinerja CSR Untuk Employee

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntassi
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 16 Feb 2019 07:06
Last Modified: 16 Feb 2019 07:06
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/1600

Actions (login required)

View Item View Item