Wahid Hasyim University | Digital Repository

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN GAJAHMUNGKUR SEMARANG

Tri Mutha Mimi, Tri (2016) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN GAJAHMUNGKUR SEMARANG. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.

[img] Text
cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruhdesain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumenpada Produk Tupperware di Kecamatan Gajahmungkur Semarang. Populasi yang dimaksud dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian Tupperware di Kecamatan GajahmungkurSemarang. Pada penelitian ini, populasi yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, diperoleh sampel sebanyak 100. Teknik pengambil sampel dalam penelitian ini menggunakanaccidental sampling.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.cItra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: desain produk, citra merek dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 24 Oct 2016 06:59
Last Modified: 24 Oct 2016 06:59
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/631

Actions (login required)

View Item View Item