Restu Wuri Handayani, Restu (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan AMDK Aqua di Toko Sembako Baru Lamongan Raya Semarang). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Text
1 cover.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan Toko Sembako Baru Lamongan Raya Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Air Minum dalam Kemasan Aqua di Toko Sembako Baru pada bulan Februari 2016 sebanyak 1.342. Ukuran sampel menggunakan rumus Slovin diperoleh sebanyak 93. Teknik pengambil sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa nilai t hitung untuk variabel citra merek sebesar 6,039 lebih besar dari t table 1,66 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 kurang dari 0,05, sehingga citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dapat diterima. Nilai t hitung untuk variabel kepercayaan merek sebesar 6,027 lebih besar dari t table 1,66 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 kurang dari 0,05, sehingga kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dapat diterima. Kata kunci: citra merek, kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 24 Oct 2016 04:28 |
Last Modified: | 24 Oct 2016 04:28 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/624 |
Actions (login required)
View Item |