Wahid Hasyim University | Digital Repository

STRATEGI MARKETING MIX PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DALAM USAHA JASA SYARIAH DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus pada Industri Syariah Hotel Semesta Syariah Kota Semarang)

Farkhi, Hazami and Maskudi, Maskudi and Rosida, Dwi Ayuningtyas (2018) STRATEGI MARKETING MIX PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DALAM USAHA JASA SYARIAH DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus pada Industri Syariah Hotel Semesta Syariah Kota Semarang). Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.

[img]
Preview
Text
Fakri Hazami_141030015_Ekonomi_Ekonomi Islam.pdf

Download (24MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Ekonomi Islam
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 05 Jan 2024 01:16
Last Modified: 05 Jan 2024 01:16
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/3493

Actions (login required)

View Item View Item