Wahid Hasyim University | Digital Repository

PENGARUH KOMPENSASI DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KINERJA PENGEMUDI OJEK ONLINE (STUDI PADA DRIVER GOJEK KOTA SEMARANG)

Muhammad, Arif Saputra (2020) PENGARUH KOMPENSASI DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KINERJA PENGEMUDI OJEK ONLINE (STUDI PADA DRIVER GOJEK KOTA SEMARANG). Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.

[img] Text
151010033 Muhammad Arif Saputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel kompensasi dan service quality terhadap kinerja driver ojek online. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuisioner yang disebarkan kepada responden driver ojek online (Gojek) di Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini 1 perusahaan ojek online. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dimana sebelumnya data telah diuji dengan pengujian asumsi klasik meliputi normalitas data, heteroskedastisitas, multikolineritas. Selama periode pengamatan meunjukkan bahwa data penelitian berdistribusi normal. berdasarkan uji normalitas, uji multikolineritas dan uji heteriskedastisitas tidak ditemukan variabel yang menyimpang dari asumsi klasik. Hal ini menunjukkan data yang tersedia memenuhi syarat mengggunakan model persamaan regresi linier berganda. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kompensasai menunjukkan pengaruh signifikan teerhadap kinerja, sama halnya dengan service quality yang berpengaruh poitif signifikan terhadap kinerja. kata kunci: kompensasi, service quality, Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 02 Feb 2021 07:33
Last Modified: 02 Feb 2021 07:33
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/2618

Actions (login required)

View Item View Item