Tri Mutha Mimi, Tri (2016) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN GAJAHMUNGKUR SEMARANG. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.
Text
cover.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruhdesain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumenpada Produk Tupperware di Kecamatan Gajahmungkur Semarang. Populasi yang dimaksud dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian Tupperware di Kecamatan GajahmungkurSemarang. Pada penelitian ini, populasi yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, diperoleh sampel sebanyak 100. Teknik pengambil sampel dalam penelitian ini menggunakanaccidental sampling.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.cItra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: desain produk, citra merek dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 24 Oct 2016 06:59 |
Last Modified: | 24 Oct 2016 06:59 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/631 |
Actions (login required)
View Item |