Wahid Hasyim University | Digital Repository

JUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN MINUMAN BLOOM CAPPUCINO CINCAU DEPAN MASJID AGUNG BUMIAYU, KALIERANG, PASAR BUMIAYU)

Kholis, Ikhwanudin (2019) JUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN MINUMAN BLOOM CAPPUCINO CINCAU DEPAN MASJID AGUNG BUMIAYU, KALIERANG, PASAR BUMIAYU). Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (875kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan apakah citra merek dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pengukuran variabel dilakukan dengan skala likert, meliputi sikap, pendapat dan persepsi seseorang, yang selanjutnya akan diukur dan dijabarkan melalui indikator variabel. Sampel penelitian ini adalah perusahaan minuman Es Bloom Cappucino Cincau Depan Masjid Agung Bumiayu, Kalierang dan Pasar Bumiayu. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling,yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur anggota populasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa opini subyek (orang) secara individual atau kelompok, observasi terhadapsuatu benda (fisik), kejadian atau kegiatan, dan hasil pengujian. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS (Statistical Package for Social Science) untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh citramerek dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian. Untuk mengetahui hipotesis diterima atau ditolak dengan cara membandingan nilai T hitung dan T tabel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek (X1) dan lokasi penjualan (X2) berpengaruh secara signifikan, dan bernilai positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : keputusan pembelian, citra merek, dan lokasi penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 22 Oct 2019 03:04
Last Modified: 22 Oct 2019 03:04
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/1823

Actions (login required)

View Item View Item