Wahid Hasyim University | Digital Repository

ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, RELIGIUSITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pondok Putri Universitas Wahid Hasyim Semarang)

Devi, Rahmawati (2019) ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, RELIGIUSITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pondok Putri Universitas Wahid Hasyim Semarang). Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (263kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh labelisasi halal, religiusitas dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi dalan penelitian ini adalah seluruh penghuni Pondok Putri Universitas Wahid Hasim Semarang.Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda, dengan alat uji SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa labelisasi halal secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan thitung 3.550 > t table 1.67675 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, religiusitas secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan thitung 2.075 > t tabel 1.67675 dengan nilai signifikansi sebesar 0,042 < 0,05, dan variabel citra merek secara persial berpengaruh posiif terhadap kepuusan pembelian, dengan t hiung 7.113 >1.65675 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0,05. Dengan probabilitas signifikan jauh lebih besar dari 0.05 maka Ho diterima dan Ha ditolak, dan secara simultan labelisasi halal, religiusitas dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelianpada Pondok Putri Universitas Wahid Hasyim, dengan F hitung sebesar 3.150 > 1.67252, dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.Karena probabilitas signifikan jauh lebih kecil dari 0.05, maka Ho ditolak dan Haditerima. Kata Kunci : Labelisasi Halal, Religiusitas, dan Citra Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 21 Oct 2019 02:48
Last Modified: 21 Oct 2019 02:48
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/1815

Actions (login required)

View Item View Item