MISBAKHUDIN, MISBAKHUDIN (2018) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELANGGAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (TELKOM) KANDATEL UNGARAN. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (722kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (783kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (792kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
||
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (743kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (714kB) | Preview |
Abstract
PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) kandatel Ungaran saat ini masih menggunakan sistem administrasi manual yaitu microsoft exel, dengan ini customer service mengalami kesulitan saat menginputkan dan pencarian data, sehingga perlu dibuat sistem pelanggan agar lebih praktis dan efisien dalam pencarian data. Sistem informasi yang baik akan memberikan kontribusi yang baik juga terhadap suatu instansi atau organisasi. Pada penelitian ini sistem menggunakan metode SDLC (System Development Life Cycle) dengan model waterfall. Dalam sistem ini juga menerapkan algoritma KMP (Knut Morris Pratt) dalam proses pencarian data pelanggan sehingga di hasilkan sebuah sistem informasi pelanggan yang akurat, tepat, dan relevan di PT TELKOM kandatel Ungaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 10 Aug 2018 06:45 |
Last Modified: | 10 Aug 2018 06:45 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/1044 |
Actions (login required)
View Item |