Wahid Hasyim University | Digital Repository

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELANGGAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (TELKOM) KANDATEL UNGARAN

MISBAKHUDIN, MISBAKHUDIN (2018) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELANGGAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (TELKOM) KANDATEL UNGARAN. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (783kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (714kB) | Preview

Abstract

PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) kandatel Ungaran saat ini masih menggunakan sistem administrasi manual yaitu microsoft exel, dengan ini customer service mengalami kesulitan saat menginputkan dan pencarian data, sehingga perlu dibuat sistem pelanggan agar lebih praktis dan efisien dalam pencarian data. Sistem informasi yang baik akan memberikan kontribusi yang baik juga terhadap suatu instansi atau organisasi. Pada penelitian ini sistem menggunakan metode SDLC (System Development Life Cycle) dengan model waterfall. Dalam sistem ini juga menerapkan algoritma KMP (Knut Morris Pratt) dalam proses pencarian data pelanggan sehingga di hasilkan sebuah sistem informasi pelanggan yang akurat, tepat, dan relevan di PT TELKOM kandatel Ungaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 10 Aug 2018 06:45
Last Modified: 10 Aug 2018 06:45
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/1044

Actions (login required)

View Item View Item