Wahid Hasyim University | Digital Repository

ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN DEMAK KABUPATEN DEMAK PADA TAHUN 2020

Dewi, Sintha and ZUDI SETIAWAN, ZUDI (2020) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN DEMAK KABUPATEN DEMAK PADA TAHUN 2020. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.

[img]
Preview
Text
Dewi Sintha_162010004_FISIP_Ilmu Politik.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kecamatan merupakan organisasi fungsional yang menyelenggarakan upaya pelayanan bersifat menyeluruh, terpadu, merata dapat diterima dan terjangkau oleh masyarakat, dengan peran serta aktif masyarakat dan menggunakan hasil pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tepat guna, dengan biaya yang dapat dipikul oleh pemerintah dan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan Publik unit Kecamatan Demak Kabuapten Demak. Pada penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian Kualitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 6 orang. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kepuasan masyarakat Kecamatan Demak Kabupaten Demak terhadap Pelayanan yang diberikan berada pada kategori Cukup Puas. Pada Kantor Kecamatan Demak dapat diketahui tanggapan masyarakat masih cukup baik mengenai unit ini, hal ini tentunya menjadi perhatian bagi kantor Kecamatan Demak agar dapat memberikan informasi yang jelas mengenai kepengurusan yang ada. Kata Kunci : Indeks Kepuasan Masyarakat, Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sospol > Program Studi Ilmu Politik
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 23 Jan 2024 05:09
Last Modified: 23 Jan 2024 05:09
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/3809

Actions (login required)

View Item View Item