Dewi, Sintha and ZUDI SETIAWAN, ZUDI (2020) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN DEMAK KABUPATEN DEMAK PADA TAHUN 2020. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.
|
Text
Dewi Sintha_162010004_FISIP_Ilmu Politik.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Kecamatan merupakan organisasi fungsional yang menyelenggarakan upaya pelayanan bersifat menyeluruh, terpadu, merata dapat diterima dan terjangkau oleh masyarakat, dengan peran serta aktif masyarakat dan menggunakan hasil pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tepat guna, dengan biaya yang dapat dipikul oleh pemerintah dan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan Publik unit Kecamatan Demak Kabuapten Demak. Pada penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian Kualitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 6 orang. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kepuasan masyarakat Kecamatan Demak Kabupaten Demak terhadap Pelayanan yang diberikan berada pada kategori Cukup Puas. Pada Kantor Kecamatan Demak dapat diketahui tanggapan masyarakat masih cukup baik mengenai unit ini, hal ini tentunya menjadi perhatian bagi kantor Kecamatan Demak agar dapat memberikan informasi yang jelas mengenai kepengurusan yang ada. Kata Kunci : Indeks Kepuasan Masyarakat, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sospol > Program Studi Ilmu Politik |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 05:09 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 05:09 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/3809 |
Actions (login required)
View Item |