Wahid Hasyim University | Digital Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Muamalat Limpung Batang)

Waryudi, Waryudi and Umar, Chadiq and Yulekhah, Ariyanti (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Muamalat Limpung Batang). Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.

[img]
Preview
Text
Waryudi_141010012_Ekonomi_Manajemen.pdf

Download (19MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 23 Jan 2024 01:48
Last Modified: 23 Jan 2024 01:48
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/3541

Actions (login required)

View Item View Item