Wahid Hasyim University | Digital Repository

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MARKETING DENGAN MODEL B2C (BUSINESS TO CONSUMER) PADA MINNO BARBERSHOP

DEVA, CANDRA WIJAYA (2020) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MARKETING DENGAN MODEL B2C (BUSINESS TO CONSUMER) PADA MINNO BARBERSHOP. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.

[img] Text
153040064 Deva Candra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pengembangan teknologi dalam penerapan sistem informasi menjadi sangat penting untuk membangun hubungan antar pelanggan serta memberikan informasi yang diberikan kepada pelanggan. Perusahaan dan pembisnis berusaha untuk memaksimalkan pendapatan mereka dengan menyediakan tidak hanya produk produk berkualitas secara garis besarnya juga membuatnya mudah untuk memesan dan berinteraksi dengan sistem online. Metode yang digunakan menggunakan metode waterfall, website ini juga dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan HTML, Hasilnya sistem informasi marketing dapat dijadikan sebagai media promosi, mempermudah proses penjualan yang dilakukan secara online, serta dapat mempermudah dalam pengolahan data dan pencetakan laporan yang tidak lagi memerlukan pencatatan dalam bentuk arsip. Kata kunci: Akurat, Efisien, Instant, Informasi, Marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 05 Mar 2021 02:05
Last Modified: 05 Mar 2021 02:05
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/2933

Actions (login required)

View Item View Item