MUHAMAD, SYAFII (2020) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DENGAN ANALISIS STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) PADA PENJUALAN REAL ESTATE SKYMANSION HORIZON PT. NEWGRAHA. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.
Text
153040005 Muhamad Syafii.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tingginya persaingan dalam dunia bisnis menuntut adanya keunggulan bersaing, termasuk juga dalam pemasaranya. Maka dari itu perlu strategi komunikasi pemasaran STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dan digital marketing. Permasalahan terlihat dari parameter pemasaran yang kurang optimal dan biaya pemasaran yang dikeluarkan sehingga perlu dilakukan strategi pemasaran. Penerapan digital marketing di skymansion horizon bertujuan untuk meningkatkan penjualan, meminimalisir biaya dan meningkatkan efektifitas pemasaran. Penerapan digital marketing di skymansion horizon dilakukan dengan metode waterfall. Langkah awal dilakukan dengan menganalisis kebutuhan sistem melakukan persiapan. Pengujian pada platform ini juga dilakukan dengan dua pengujian yaitu secara fungsional dan user.Hasil akhir dari penelitian ini adalah platform yang membantu menganalisa kata kunci pemasaran yang nantinya bisa di terapkan ke media digita l marketing seperti google ads,website dan facebook ads . Penerapan digital marketing yang sudah dilakukan mempunyai pengaruh terdapat peningkatan penjualan real estate skymansion horizon dan meminimalisir biaya pemasaran. Kata kunci : Digital Marketing, STP, Google, Facebook.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 03 Mar 2021 03:48 |
Last Modified: | 03 Mar 2021 03:48 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/2915 |
Actions (login required)
View Item |