Wahid Hasyim University | Digital Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDY PADA PELANGGAN DISTRO DJRBL CLOTHING KUDUS )

DIDIK, SUPRIYADI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDY PADA PELANGGAN DISTRO DJRBL CLOTHING KUDUS ). Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.

[img] Text
141010024 Didik Supriyadi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loy alitas pelanggan dan menganalisis serta membuktikan apakah kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Distro DJRBL Clothing Kudus. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang membeli produk yang ada di Distro DJRBL Clothing Kudus. Teknik pengambilan sampel y ang digunakan adalah purposive sampling yaitu teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada pelanggan Distri DJBL Clothing Kudus. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian diperoleh nilai t hitung sebesar 2,371 dan nilai signifikansi atau probabilitas sebesar 0,020 < taraf signifikansi 5% atau 0,05 artinya ada pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Distro DJRBL Clothing kudus . Hasil pengujian diperoleh nilai t hitung sebesar 3,392 dan nilai signifikansi atau probabilitas sebesar 0,001 < taraf signifikansi 5% atau 0,05artinya ada pengaruh positif dan signifikan Kepercayaan Pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Distro DJRBL Clothing Kudus. Berdasarkan hasil perhitungan regresi, diperoleh nilai Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R²) adalah 0,563 artinya variasi dari semua variabel bebas (Kualitas Pelayanan, kepercayaan pelanggan) dapat menerangkan sebesar 56,3%. Sedangkan sisanya sebesar 43,7% diterangkan oleh variabel lain y ang tidak diajukan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 02 Feb 2021 06:59
Last Modified: 02 Feb 2021 06:59
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/2603

Actions (login required)

View Item View Item