Anis, Aprilia (2020) PENGARUH PROMOSI KEPERCAYAAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK ARRUM HAJI DI PEGADAIAN SYARIAH KOTA SEMARANG. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.
![]() |
Text
151030009 Anis Aprilia.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh promosi kepercayaan dan kesadaran merek terhadap keputusan nasabah menggunakan produk Ar-rum Haji di Pegadaian Syariah Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan 74 responden yaitu nasabah yang menggunakan produk Ar-rum Haji data yang diolah. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t dan uji f serta uji koefisien determinasi. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel promosi dan variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk Ar-rum Haji di Pegadaian Syariah Kota Semarang. Sedangkan untuk variabel kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk Ar-rum Haji di Pegadaian Syariah Kota Semarang. Untuk uji F variabel promosi kepercayaan dan kesadaran merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan produk Ar-rum Haji di Pegadaian Syariah Kota Semarang. Kata kunci : promosi, kepercayaan, kesadaran merek, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Ekonomi Islam |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 02 Feb 2021 06:36 |
Last Modified: | 02 Feb 2021 06:36 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/2593 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |