Wahid Hasyim University | Digital Repository

KEPENTINGAN NASIONAL INDONESIA DALAM MENINGKATKAN EKSPOR PRODUK FASHION MELALUI EKONOMI KREATIF

Rodiyatun, Rodiyatun (2020) KEPENTINGAN NASIONAL INDONESIA DALAM MENINGKATKAN EKSPOR PRODUK FASHION MELALUI EKONOMI KREATIF. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim.

[img] Text
162020034 Rodiyatun.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)

Abstract

Skripsi ini menjelaskan tentang alasan indoensia menjadikan ekonomi kretaif sebagai jalan untuk meningkatkan ekspor fashion yang ada di Indonesia, dengan mayoritas masyrakat Indonesia yang beragama islam menjadikan fashion muslim Indonesia salah satu strategi dalam meningkatakan ekspro fasion melalui ekonomi kreatif untuk meningkatkan citra Indonesia di mata dunia. Untuk meningkatan ekspor fashion perlu adanya dukungan penuh dari semua pihak. Perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia maupun internasional meningkatkan ekspor fasyion Indonesia, dengan pemerintah yang ikut mendukung perkembangan ekonomi kretaif. Dengan menggunakan teori national interest milik Jack C Plano dan menggunakan metode penelitian deskriptid kualitatif serta dengan data yang digunakan adalah data skunder. Kata kunci : Ekonomi Kreatif, Ekspor Fashion, National Interest Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: J Political Science > JZ International relations
Divisions: Fakultas Ilmu Sospol > Program Studi Hubungan Internasional
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 27 Jan 2021 04:06
Last Modified: 27 Jan 2021 04:06
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/2401

Actions (login required)

View Item View Item