CANDRA, ANUGRAH (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PANDU LOGISTIK ANJASMORO SEMARANG. Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.
|
Text
COVER.pdf Download (630kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (156kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan Pandu Logistik Anjasmoro Semarang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen sebagai variabel dependen, kualitas pelayanan dan harga sebagai variabel independen. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Accidental Sampling. Metode Accidental Sampling merupakan teknik penentuan sampel dengan memilih siapa yang kebetulan ada atau dijumpai pada saat memanfaatkan jasa pengiriman Pandu Logistik Anjasmoro Semarang sebagai sampel penelitian. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara, penyebaran kuesioner dan melakukan observasi. Data diolah melalui teknik analisis regresi linear berganda, uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik dan uji hipotesis meliputi uji koefisien determinasi, uji-t dan uji-F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Pengaruh positif variabel kualitas pelayanan terlihat dari nilai koefisien kualitas pelayanan sebesar 0,266 artinya bahwa setiap terjadi kenaikan 1 skor untuk kualitas pelayanan akan diikuti terjadi kenaikan kepuasan konsumen sebesar 0,266. Pengaruh positif variabel harga terlihat dari nilai koefisien harga sebesar 0.425 yang menyatakan bahwa apabila terjadi kenaikan 1 skor untuk harga akan diikuti dengan terjadi kenaikan kepuasan konsumen sebesar 0.425. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | eprints perpustakaan unwahas |
Date Deposited: | 21 Oct 2019 02:29 |
Last Modified: | 21 Oct 2019 02:29 |
URI: | http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/1812 |
Actions (login required)
View Item |