Wahid Hasyim University | Digital Repository

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI MEDIA ONLINE LAZADA ( Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wahid Hasyim Semarang angkatan 2013 dan 2014 Reguler )

Muhamad, Barki (2018) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI MEDIA ONLINE LAZADA ( Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wahid Hasyim Semarang angkatan 2013 dan 2014 Reguler ). Skripsi thesis, Universitas Wahid Hasyim Semarang.

[img]
Preview
Text
COVER.PDF.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.PDF.pdf

Download (228kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text
BAB 3.PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
BAB 4.PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.PDF.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.PDF.pdf

Download (760kB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi informasi di Indonesia semakin berkembang dapat dilihat dari banyaknya inovasi yang dibuat oleh para pengusaha khususnya dalam memanfaatkan tekhnologi internet. Internet memiliki peran peting dalam mendukung perkembangan pemasaran produk fashion melalui e-commerce dalam melakukan transaksi berbelanja secara online. Banyaknya toko belanja online shop yang bermunculan membuat masyarakat menjadi lebih sering melakukan keputusan pembelian terhadap suatu produk fashion, dan belanja online sendiri dinilai jauh lebih mudah dan efektif. Dalam keputusan pembelian ada beberapa faktor yang mendukung yaitu Kepercayaan dan Harga, dengan ke dua faktor tersebut seseorang mampu mengambil keputusan untuk membeli produk tersebut atau tidak. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen mahasiswa fakultas ekonomi Universitas wahid hasyim Semarang angkatan 2013 dan 2014 yang sudah melakukan transaksi online shop di Lazada. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah probabilitysampling dengan teknik analisis purposive sampling dengan sampel sebanyak 129 responden dengan menggunakan skala liker. Metode pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner langsung kepada mahasiswa. Pengolahan data dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda dengan uji hipotesis secara simultan dan parsial Hasil analisis menunjukan bahwa konsumen memiliki tanggapan cukup baik terhadap kepercayaan dan Harga dalam keputusan pembelian. Secara simultan Kepercayaan dan Harga berpengaruh positif signifikan sebesar 38,6%. Secara parsial menunjukan bahwa kepercayaan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: eprints perpustakaan unwahas
Date Deposited: 15 Aug 2018 03:30
Last Modified: 15 Aug 2018 03:30
URI: http://eprints.unwahas.ac.id/id/eprint/1167

Actions (login required)

View Item View Item